Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

Semangat Baru Bumi Caram Seguguk

Semangat Baru Bumi Caram Seguguk

26 Februari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya




Disambut tarian selamat datang dari putra-putri daerah Sumatra Selatan, Kepala BPS, Margo Yuwono, didampingi Deputi Bidang Statistik Produksi BPS, M. Habibullah, hadir di Indralaya untuk meresmikan Gedung Kantor BPS Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (17/3).


Hadir pula dalam peresmian ini Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir. “Kehadiran kami mendampingi sebagai semangat, simbol bahwa kita satu kesatuan yang tidak terpisahkan bagi percepatan menuju kesejahteraan masyarakat," ungkap Herman dalam sambutannya.


Margo menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang selalu mendukung eksistensi BPS dalam setiap upaya pembangunan. Margo juga membangkitkan semangat bagi pejuang data di Kabupaten Ogan Ilir yang baru saja menikmati tempat kerja barunya. “Data yang kita hasilkan bukan sekadar angka tanpa makna, tetapi juga bisa diolah menjadi informasi untuk _insight_ pengambilan kebijakan”, ujarnya.


Dalam kunjungannya ke Indralaya, Margo juga berkunjung ke Pojok Statistik di Universitas Sriwijaya. Pada hari sebelumnya, Margo juga menyapa para pegawai di BPS Provinsi Sumatra Selatan. "Tetap semangat dalam bekerja supaya kita dapat bergerak menjadi dirigen dalam pembangunan statistik di Indonesia," pesannya. 


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik (BPS - Statistics Indonesia) Jl. Dr. Sutomo 6-8 Jakarta 10710 Indonesia

Telp (62-21) 3841195

3842508

3810291

Faks (62-21) 3857046

Mailbox : bpshq@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik