Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

Workshop Statistik Perikanan oleh FAO

Workshop Statistik Perikanan oleh FAO

14 April 2016 | Kegiatan Statistik Lainnya


Food and Agriculture Organization (FAO) yang berkantor di Roma, Italia menyelenggarakan workshop regional untuk penyempurnaan pengumpulan data perikanan berskala kecil (Regional Workshop Towards Improving Small-scale Fisheries and Aquaculture Data Collection)di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, (7-8/3). Workshop regional ini memfokuskan pada Introduction of the ‘Guidelines to Enhance Fisheries and Aquaculture Statistics through a Census Framework’. Indonesia sebagai tuan rumah diwakili BPS sebagai pengatur pelaksanaan workshop, bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Peserta workshop merupakan para pejabat yang berkepentingan dengan pengumpulan data perikanan dari Korea Selatan, Vietnam, Filipina, Bangladesh, Thailand, Kamboja, Malaysia, Srilanka, Myanmar, dan Indonesia (dari BPS dan Kementerian Kelautan dan Perikanan).

Workshop dibuka oleh Slamet Soebjakto, Direktur Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan, dan didahului dengan opening speech oleh BPS selaku ketua pelaksana workshop yang diwakili oleh Adi Lumaksono, Deputi Bidang Statistik Produksi BPS. Antonio Caravaggi, pejabat tinggi FAO di Roma, menyampaikan secara resmi keinginan FAO dalam workshop ini dalam sambutan singkatnya.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik (BPS - Statistics Indonesia) Jl. Dr. Sutomo 6-8 Jakarta 10710 Indonesia

Telp (62-21) 3841195

3842508

3810291

Faks (62-21) 3857046

Mailbox : bpshq@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik