Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

Kepala BPS Ke Negeri Serumpun Sebalai

Kepala BPS Ke Negeri Serumpun Sebalai

13 Februari 2009 | Kegiatan Statistik Lainnya


Medio Februari 2009 yang lalu, Kepala BPS Rusman Heriawan melakukan kunjungan kerja ke Negeri Serumpun Sebalai, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kedatangan Rusman ke Babel kali ini adalah untuk meresmikan empat gedung baru BPS yang telah dibangun pada tahun anggaran 2008. 

Kepala BPS meresmikan empat gedung BPS secara bersamaan, 13 Februari 2009. Empat gedung yang peresmiannya dipusatkan di Koba, ibukota Kabupaten Bangka Tengah adalah gedung BPS Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Barat, dan perluasan gedung BPS Provinsi Bangka Belitung. Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala BPS Provinsi Babel Syafril Said, Bupati Bangka Tengah Abu Hanifah, Sekda Bangka Tengah, Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah, Wakapolres Bangka Tengah, serta seluruh pejabat eselon III BPS se-Babel. 

Kepala BPS Provinsi Babel Syafril Said, dalam laporannya, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BPS yang telah memberikan perhatian dan dukungan sehingga BPS Kabupaten Bangka Tengah, BPS Kabupaten Bangka Selatan, dan BPS Kabupaten Bangka Barat telah meiliki bangunan gedung kantor sendiri. Ucapan yang sama juga ditujukan kepada Bupati Tengah, Bupati Bangka Selatan dan Bupati Bangka Barat yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan gedung kantor. (sumber : Varia Statistik)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik (BPS - Statistics Indonesia) Jl. Dr. Sutomo 6-8 Jakarta 10710 Indonesia

Telp (62-21) 3841195

3842508

3810291

Faks (62-21) 3857046

Mailbox : bpshq@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik