Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

RBXperience: BPS Terima Penghargaan dan Semarakkan Pameran

RBXperience: BPS Terima Penghargaan dan Semarakkan Pameran

6 Desember 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Menghadiri acara RBXperience yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) @kemenpanrb, Sekretaris Utama, Atqo Mardiyanto, menerima penghargaan untuk Badan Pusat Statistik sebagai Kementerian/Lembaga Pendukung dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tematik Tahun 2023, Badung (6/12).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, didampingi oleh Menpan-RB, Abdullah Azwar Anas. “Semoga apresiasi ini dapat menjadi motivasi bagi instansi bersangkutan dan instansi lain untuk melakukan terobosan dalam menggerakkan RB yang berdampak langsung bagi masyarakat," ujar Wapres dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, terdapat empat unit kerja di lingkungan BPS yang juga menerima penghargaan atas prestasinya sebagai unit kerja pelayanan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), yaitu BPS Kabupaten Semarang, BPS Kabupaten Kendal, BPS Kabupaten Bengkulu Utara, dan BPS Provinsi Kalimantan Utara.

Menyemarakkan acara, BPS juga membuka booth yang mengusung semboyan One Stop Service Experience sebagai media sosialisasi terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan BPS. Para pengunjung booth dapat melakukan konsultasi statistik yang dilayani langsung oleh petugas hingga mendapatkan suvenir menarik dengan mengikuti kuis dan permainan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik (BPS - Statistics Indonesia) Jl. Dr. Sutomo 6-8 Jakarta 10710 Indonesia

Telp (62-21) 3841195

3842508

3810291

Faks (62-21) 3857046

Mailbox : bpshq@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik