Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

Change Champion Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

Change Champion Bersatu Tak Bisa Dikalahkan

26 November 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bandung - Komitmen untuk mengubah BPS ke arah yang lebih baik didengungkan dari Kota Kembang oleh barisan penggerak perubahan BPS. Komitmen tersebut dibuat dalam pembukaan Workshop Change Management BPS yang diikuti oleh Tim PMO Statcap Cerdas, Change Management Working Group, dan Change Champion di BPS pusat maupun daerah (20/11).

Setelah mendapatkan training public speaking pada hari pertama, para change champion mendapatkan pengarahan dari Sekretaris Utama BPS, Adi Lumaksono pada hari kedua. "Saya sangat berharap, di masa depan cara kita berbicara di publik jadi lebih baik. Kita semua harus bisa deliver the message. Jangan melulu terlihat kaku dan susah dipahami," ujar Adi memberikan arahan.

Implementasi nilai inti BPS dalam menjadi perilaku dan kebiasaan untuk memperkuat budaya organisasi menjadi perhatian utama. Adi mewanti-wanti bahwa polemik pada data BPS akhir-akhir ini menjadi peringatan akan pentingnya menjelaskan data secara baik dan benar.

Atqo Mardiyanto, Kepala Biro Bina Program BPS, selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan, menyampaikan bahwa workshop akan diisi dengan materi dari Proxsis Consulting Group yang telah malang melintang dalam implementasi manajemen sistem secara efektif dan efisien dalam lingkungan kerja. Workshop sendiri direncanakan berlangsung selama tiga hari efektif dan akan ditutup pada Jumat (22/11).

Berita Terkait

Pemimpin Zaman Now Harus Bisa Rangkul Generasi Y

Pemimpin Zaman Now Harus Bisa Rangkul Generasi Y

HUT ke-10 DWP : Kita Satu, Kita Mesra, Kita Bisa, Yes Ok

HUT ke-10 DWP : Kita Satu, Kita Mesra, Kita Bisa, Yes Ok

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik (BPS - Statistics Indonesia) Jl. Dr. Sutomo 6-8 Jakarta 10710 Indonesia

Telp (62-21) 3841195

3842508

3810291

Faks (62-21) 3857046

Mailbox : bpshq@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik