Badan Pusat StatistikBadan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik

BPS Raih ASKOMPSI Communication Award 2020

BPS Raih ASKOMPSI Communication Award 2020

11 November 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jakarta- Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Kecuk Suhariyanto menerima penghargaan dari Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) Communication Award 2020 yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn Suites Jakarta. Kegiatan ini dilakukan secara offline dan online/virtual. (11/11)

Selain Kepala BPS, penyerahan penghargaan tersebut juga diberikan kepada Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Badan Siber dan Sandi Negara, Sekretaris Jenderal Kominfo, serta Pemerintah Daerah.

BPS berhasil meraih penghargaan sebagai kategori Abirama yang dinilai mempunyai kinerja yang baik sebagai salah satu lembaga dalam membangun sinergitas pusat dan daerah.

Kecuk menuturkan, ucapan terima kasih kepada ASKOMPSI atas penghargaan tersebut. Ia menjelaskan bahwa penghargaan ini sangat luar biasa karena biasanya yang memberikan penilaian adalah dari pusat kepada daerah. Namun kali ini, ASKOMPSI menunjukkan sisi lain bahwa penilaian, juga bisa dari daerah kepada pusat. “Ini terobosan yang luar biasa dan harapan saya ini bisa menjadi koreksi dari daerah kepada pusat,” jelas Kecuk.
 
Kecuk juga menyampaikan bahwa di Desember nanti, ia akan mengundang ASKOMPSI untuk duduk bersama dalam rangka menajamkan beberapa prioritas dan menentukan quick win.

“Semoga ke depannya ASKOMPSI akan semakin maju, semakin lebih berkiprah dalam pembangunan daerah dan mari kita bekerja sama menghasilkan data sektoral untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.


#HumasNews
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik